12 cara merawat kulit awet muda dan cantik

12 cara merawat kulit awet muda dan cantik

Agar kulit awet muda dan cantik terus, harus dirawat tidak hanya dengan pelembab atau bahan kimia yang harus kita pakai terus , harus menggunakan perawatan extra karena kalau hanya menggunakan pelembab atau bahan kimia yang sering kita gunakan itu tidak akan berdampak lama, saat kita berhenti memakai perawatan tubuh dengan kimia tak perlu untuk menunggu satu dua bulan hanya dengan dua minggu kita sudah kembali lagii menjadi tidak tampak putih bersih dan cantik lagi .. kebanyakan orang lupa dengan kulit tubuh mungkin Anda juga termasuk kedalamnya, hehehe karena putih hanya di wajah saja itu tidak akan membuat Anda lebih cantik, tetapi itu menunjukan kalau Anda itu kurang dalam memperhatikan kebersihan, seperti Anda saat membersihkan rumah , Anda pasti hanya membrsihkan di depan rumah saja masa bodoh dengan di dalam rumah, padahal kalau Anda membersihkan luar dan dalam akan menunjukan kalau Anda seorang wanita yang peduli dengan kebersihan diri sendiri..


1.pakai sabun yang lembut. Jika kulit anda kering sesudah mandi, gunakan sabun yang lembut atau ph yang kecil. jika tidak kulit jadi tambah kering..


2.Kulit yang jarang istirahat dari make up akan mengalami penuaan dini. Apalagi bertambah umur, kulit akan sensitif terhadap cairan akan menjadi kulit tidak segar..


3.Vitamin E juga manambah daya tahan kulit tubuh yang berperan sangat penting bagi kesehatan kulit, yaitu dengan mencegah proses penuaan dini, melindungi kulit dari sinar matahari.Vitamen E sebagai Antioksidan.


4.mandi dengan shower.mandi dengan shower sangat membantu untuk melindungi kulit tubuh daripada mandi berendam. lebih baik mandi tidak menggunakan dengan air panas..


5.Pijatan dapat melancarkan peredaran darah, serta membuat kulit terlihat lebih bercahaya. Anggaplah sebagai bagian dari kewajiban kecantikan sehari-hari..


6.A&G Body Lotion Whitening untuk melembabkan kulit, menjaga kulit tetap lembut.Dengan kandungan Alpha Arbutin sangat membantu merawat kulit menjadi lebih cerah dan halus dan melindungi dari efek buruk lingkungan dan polusi..


7.minum air sebanyak 8 gelas per hari. ini membantu agar kulit tampak lebih indah, tubuh manusia perlu air yang cukup agar lebih lembab..


8.walaupun banyak jenis perawatan kulit yang dijual,tidak satu pun perawatan kulit  bisa terlihat hasilnya.Setiap perawatan kulit membutuhkan proses yang cukup lama.Jangan berharap mendapatkan kulit yang tampak indah dalam hitungan minggu..


9.makan dengan pola sehat dan bergizi.makan dengan pola sehat dan bergizi tidak hanya baik untuk tubuh, tapi berguna juga untuk kesehatan kulit tubuh. tiap hari usahakan makan tiga buah dan sayuran, yang banyak mengandung antioksidan..


10.cukup istirahat tidur.Maksudnya jika kita mendapatkan istirahat tidur, kulit akan tampak sehat dan juga fresh.tubuh Anda membutuhkan 7 sampai 9 jam untuk selalu sehat..


11.Usahakan hindari melakukan kegiatan merokok !!! jika anda seorang yang kecanduan merokok, merokok sebenarnya sangat jelek untuk kulit anda. kegiatan merokok sebenarnya akan membuat  kulit Anda terlihat kusam dan mengakibatkan kulit cepat umur. kegiatan merokok sebaiknya Anda pikirkan baik-baik soalnya percuma saja jika Anda seorang pecandu rokok tapi ingin mendapatkan kulit yang bersih..


12.Olahraga secara teratur seminimal mungkin satu minggu satu kali jika berolahraga, berolahraga sangat dianjurkan untuk kesehatan dan kecantikan.karena dapat memperlancar sirkulasi darah, olahraga membuat tubuh mengambil lebih banyak oksigen untuk menjaga tekstur kulit, dan juga memberi kilau sehat pada kulit.


12 cara merawat kulit awet muda dan cantik ini adalah sebagian kecil cara-cara yang bisa kita praktekan, sebenarnya masih banyak cara-cara merawat kulit agar awet muda dan cantik, kurang lebihnya seperti ini, terima kasih sudah mampir di blog saya..

Bagikan ke

300x250